Selasa, 25 Februari 2014

Ngakak abis Ghan,, Entah Suster atau Bidan, yang jelas ni Nona bikin ngakak.

  1. Oke lah, kali ini ane mau bagi-bagi cerita.. Pengalaman ane rada-rada unik Ghan, disaat ane lagi bimbang, ada aja kejadian yg bikin ane ngakak.. makasi dah buwat nona yg ud bikin ane smile,,
    Jadi begini Ghan.. selasa, 25 Feb 14 tepatnya 10.00 WIB. ane di tugasin ama atasan ane buwat ngasiin data ke sebuah instansi di daerah singaparna, uda.. beres,, Pulang lah ane. uda habis..

    nah.. sekarang giliran pulang, emang cuaca agak mendung ghan, ane bawa roda dua pelan-pelan aja, soalnya jln di sana pada jerawatan ghan.. Waktu menunjukan 11.45 adzan dhuhur masih terdengar di telinga membuat hatiku bergetarrr ingin cepat berhenti di mesjid terdekat,, asiik..  (waktu itu saya masuk ke mesjid yang ada di RSUD Tsm) crek,, mesin aku matikan, sejenak ane terdiam melihat suasana yg memang ga aneh si,, tapi gmna ya susah di jelasin.. hahaha,, gitu dah pokoknya, ane turun ni ninggalin tu motor di parkiran mesjid, berhubung tempat wudhu masih penuh Ghan,, ane balik lagi ke tempat tu motor di simpen, lebih jelasnya ane berdiri sambil nyalain rokok 1 meter di depan tu motor. Tak lama berselang datanglah 2 Buah Nona dengan seragam Putih, (sepertinya suster Ghan..) mereka terlihat canntik mulus sexy dll..  ahahaha... NAH !!!! yang bikin ane ngakak Ghan,, nona yang satu berhenti di pinggir tu motor, padahal tu lokasi motor berhimpitan dengan motor yang laen, ane aja susah mao turun, eh ni nona nekad menyelusup ngedeketin tu motor, dan dengan tenangnya tu nona ngelipat Kaca Spion ane Ghan,, Hahhh ane melohok Ghan liat kelakuan nona yang satu ini,, dengan Enjoyy nya ni nona benerin kerudungnya sambil tersenyum. ahahaha,, ane bener-bener gak ngerti ama pola pikir ni nona,, ane diemin aja Ghan tungguin beres,, kira-kira 2 minutes lamanya tu nona baru beres, dan segera mengangkat wajahnya mencari nona yg satu lagi, melangkahlah dia dengan meninggalkan jejak yg gak enak buat di pandang. Nah.. dengan rasa PD nih, ane ajak komunikasi aja ama tu nona,, begini ilustrasinya..

    Ane : Ehm,, uda beres mbak betulin kerudungnya ?
    Nona : Eh ??.. uda A.. sambil buang muka..
    Ane : Ooo,, ya syukur kalo uda beres,, tapi ada yg ketinggalan mbak..
    Nona : (sambil melirik ke motor) apa ya ??
    Ane : tu kaca spion bisa dikembalikan ke tempat semula ?
    Nona : (Menatap wajah ane sambil menutupi mulut ama tangan kanannya)  ihh Aa,, maaf ya, hehehehe.. iya saya betulin lagi,, ( sambil betulin tu posisi Kaca Spion)
    Ane : ahh ga usah mbak, biar saya aja yg betulin, gpp kok..
    Nona : Maff ya A.. kirain gd orangnya..
    Ane : (Jlebbb sambil ngerutin jidat, perasaan ane berdiri tegap di depan tu motor) iya gpp mbak.. jangankan kaca spion yg mbak lipat,, motor ane di injek-injek juga ane maafin mbak..
    Nona : he he Aa bisa aja.. sekali lagi maaf ya A..( sambil nyodorin tangan yg putih, kayanya harum Ghan hihihi)
    Ane : Iya mbak,, gpp ko.. ( sambil senyum So Imut Gitu ahahaha)

    tangan kami pun terlepas Ghan.. sedih rasanya ahahaha.. dengan langkah pelan nona pun pergi sambil membuang senyum manisnya, ohhhhh... serrrrrrrrrrr angin pun berhembus...

    suasana kembali hening, tersadar melihat tempat wudhu uda kosong, ane langsung lari aja Ghan.. dan selesai..

    uda gt aja,, pertemuan yg singkat ini berkesan Ghan,, ane senyum sendiri kalo liat ni Kaca Spion hahaha,, tak terasa lobang jalanan pun ane sikat aja Ghan. hadohh...

    hai nona,, lain kali kalo Tuhan mempertemukan kita lagi ane Janji bkal bawain kaca beneran.. khusus buat nona dah,,

habis,,



Nah gitu Ghan cerita hari ini, sebenernya masih banyak Ghan kejadian yg ngakak lainnya.. ntar ane tulis lagi di lain waktu ya Ghan...




ADA LAGI GHAN... Judulnya Salah Paham

ni ngakak ama temen deket ane waktu SMA Ghan,, sebut aja Kwaci (Skawan Anti Cinta) cuma 3 orang si.. Ane,, Yandi, Boy. Kita Gerombolan Cowo gk pernah laku.. makanya tercipta Kwaci. Kenapa namanya Kwaci,, diambil dari bentuk fisik kita kalo lagi bersamaan.. hayoo yang bisa jawab ane kasi satu bungkus kwaci merek doraemon..

Begini Ceritanya,,
Sebelumnya Tau Gak ? Desember 2012 lalu ada Mahasiswi UPI Bandung yang tenggelam di Aceh. Nah itu temen ane Ghan,, Miris deh kalo denger kisahnya.. tapi gmna ya, uda takdirnya gitu,, semoga diterima di sisi Alloh.. Amin..

sebenernya ini cerita sedih Ghan, tapi gara-gara kelakuan temen2 ane yang sinting jadi kacau suasananya, Pukul 15.00. WIB. ane dapet kabar bahwa Jenazah akan segera tiba di rumah duka. Segera ane beriTai ama temen ane yg 2 itu.. ibarat kata secepat kilat ni skawan uda kumpul di depan rumah duka. Sambil nunggu datang Jenazah, kami sepakat sholat Ashar dulu..

Nah,,, waktu berlalu Jenazah pun datang, diiringi dengan ratusan tamu yang berduka.. jerit tangis terdengar menggelegar,, kami pun sepakat untuk menundukan kepala,, hahaha nunduk kepala kok mesti sepakat dulu hihihi..

Tamu silih berganti,, dan akhirnya kita menemukan segerombolan (sebut saja Irema = Ikatan Remaja Mesjid) mereka teman SMA juga, tapi mereka lebih fokus ke ajaran Islam.. jadi agak mirip-mirip ulama gitu,, Nah... disini ane ngakak ga henti-henti,, terserah lah mau di katain kewalat juga, yang jelas ane gak bisa berhenti ketawa,, penasaran ceritanya ??
begini kisahnya..
Irema : Assalamualikum..
Ane, Yandi, Boy, : kami sepakat menjawab Waalaikumsalam..
Irema : Gimana kabarnya ? sehat ? bla.. bla.. bla...
Ane, Yandi, Boy, : kami sepakat menjawab bla.. bla.. bla..
Irema : Kalian uda pada Sholat ?
Ane, Yandi, Boy, : kami sepakat ohhhhh ya udah lah,,, biar hidup ancuran kaya gini, sholat tetep nomor 2 brad,, yg pertama ya Sahadat..
Irema : Alhamdulillah,, ya sudah, kita mau sholat dulu ...
Ane, Yandi, Boy, : kami sepakat menjawab iya silahkan...

Yandi : uhhh kepala pake peci, baju koko, bawahan sarung, ud jam 17.00 belum sholat ashar..
Boy : ahhh ustad gadungan..
Ane : euhh asem,,,

sejenak kita mencemooh mereka tuh...

tiba-tiba ada bisikan suara yang sangat lembut mengelus telingaku...
begini suaranya...
" hei,, mereka itu menayakan apakah kalian uda sholat jenazah belum"...

Jlebbb.. kita berhenti mencibir..
digantikan dengan saling bertatapan dan 5 detik kemudian.. ahahahahaha..ngakak kesetanan ,, ga bisa henti..
dan sampai sekarang ini setiap kita berkumpul tema tersebut selalu diundang.. heu.. konyol.

uda gitu az ghan.. ga usah ketawa, ntar nular. BAHAYA !!!! kita juga susah nyari obatnya.

Yang ini Boy ...


yang ini Yandi..
kalo ane ada di bawah sana..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar